================================================================================= ==================================================================

Jumat, 02 Maret 2012

CATATANKU "Waktu Tidur (MimpiQ)"



Mungkin ini bukan pertama kalinya aku mengalami hal seperti ini. (sudah 2x)

saat aku memejamkan mata untuk tidur, biasanya aku menampilkan visualisasi dalam pikiranku. Terkadang ide, video klip, kegiatan sebelumnya, pelajaran, bahkan hal yg tidak dimengerti seperti khayalan.

Disaat hari itu yaitu disaat gwa bikin trit ini, aku memejamkan mata. Lalu aku sedang berada di suatu gua dan aku berada dikereta pertambangan (mungkin karena yg kulihat hanya suatu jalur seperti rel dan bergerak cukup cepat) lalu aku melihat suatu objek yg samar dan saat melewatinya perasaanku jdi gak enak. Lalu karena penasaran aku tidak membuka mataku dan melanjutkannya.

Objek kdua jga samar dan perasaanku bertambah gak enak. Dan terakhir objek ke3 warnanya putih. Tapi tidak putih sekali karena visualisasi pikiranku agak samar" jdi visualisasiku agak redup. Yah anggap saja warnanya putih. Lalu...
Lama-lama aku mendekat objek itu semakin bercahaya. Dan saat dipinggirku cahaya itu menutupi pandanganku. Lalu saat aku ingin membuka mataku, aku tidak bisa. Menggerakan tubuhpun tak bisa. Lalu aku pun teringat kejadian yg sama waktu dulu. Kemudian dalam keadaan sadar pikiran aku berusaha membuka mata & menggerakan tanganku sambil berusaha mengeluarkan suara. Kejadiannya begitu cepat (mungkin kurang dari 3
dtk ) lalu aku berhasil membuka mataku dan bisa bergerak kembali. Phew~

setelah itu aku melihat jam dinding menunjukan angka 11:54 (bukan jam digital ). Mataku pun menjadi tidak mengantuk. Lalu aku buat trit ini....

N.B. Smua kejadian ini adalah fakta dan aku ingin sharing aja. Mungkin ada juga yg memiliki kejadian yg sama seperti aku.

Get This Comment Form

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Hanya baca blogx, cOMeent doOnk. . .